SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Kamis, 18 Januari 2018
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Renungan

KADANG-KADANG DOMBALAH YANG MENCARI GEMBALA YANG HILANG

14 July 2009

loving_shepherd_jesus.jpgPastor terkasih, gembala kami yang terkasih, kami tidak terlalu tahu apa yang harus kami katakan ketika teman-teman kami melihat Anda pergi ke Warnet setiap hari demi mencari bantuan di seluruh dunia.
Kami selalu berharap bahwa panggilan pertama Anda bukanlah untuk membangun proyek, pertemuan ataupun anggaran.
 
Anda pernah memberitahu kami bahwa Yesus sang Gembala yang Baik berkata, “Peliharalah domba-domba-Ku.” Kami suka mendengar hal itu. Tetapi kami agak khawatir ketika kami melihat bahwa Anda begitu cemas di hari Sabtu, karena Anda tidak memiliki cukup makanan bagi kami di hari Minggu, dan begitu sedikit waktu di hari Senin atau Selasa. Bahkan domba-domba pun tahu bahwa Anda akan merasa lebih baik jika Anda meluangkan waktu lebih untuk Allah dan dikurangi waktu Anda untuk Google.
 
Jadi bagaimana bila Anda lebih banyak memberi makan daripada khawatir tentang pendanaan? Kami bisa hidup tanpa kemewahan, tetapi kami tidak bisa hidup tanpa kasih dari Anda.
 
Mari datang dan lihat bagaimana kami bekerja, panggillah kami nama per nama, dan leluasalah untuk meninggalkan kami demi mencari yang terhilang daripada mencari alamat email yang hilang.

Dari
Amsal 27:22-24 dan Yohanes 10:2


Renungan Lainnya

Selengkapnya..


Kirim komentar