SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Kamis, 18 Januari 2018
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Kesaksian

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN

01 August 2009

Ook_Kosasih2.jpgTerpujilah Tuhan karena kebaikanNya!
 
Satu bulan berselang setelah keluar dari rumah sakit akibat serangan stroke dan pemecahan pembuluh darah di otak, Tim Sobat menjumpai Ibu Kosasih di rumahnya yang jauh dari keramaian namun terlihat asri dan sangat nyaman. Bpk. Kosasih terlihat sangat gembira menjumpai kami dan sangat antusias untuk menyaksikan pengalaman yang amat berharga yang pernah terjadi didalam hidupnya, yakni pertolongan dan perlindungan Tuhan saat berada dalam kejadian yang sangat menakutkan dan mengkhawatirkan ketika istrinya harus berhadapan dengan maut dan saat tidak sadarkan diri untuk beberapa hari.
 
Meski ibu Kosasih belum bisa berbicara dan berkomunikasi dengan baik, namun terlihat jelas pancaran sukacita dari wajahnya, apalagi ketika kami mengajaknya memuji Tuhan bersama dengan anggota keluarga yang lain.
 
Dalam kesempatan bersaksi, Bpk. Kosasih menyatakan bahwa ia sangat terharu, bangga dan sangat percaya bahwa Tuhan Yesus adalah Juruselamat pribadi yang dapat diandalkan dan tidak pernah terlambat menolong anak-anakNya ketika berada dalam kesesakan, dan untuk semua yang Tuhan sudah kerjakan, ia amat mensyukurinya.
 
Ketika istri tercintanya didapati dalam keadaan koma, Bpk. Kosasih menyadari meskipun dalam biduk rumah tangga sering terjadi kesalahpahaman namun sesungguhnya ia amat mencintai istrinya dan ia merasa takut bila harus ditinggalkan istri yang dikasihinya, selama itu pula ia tidak putus-putus berdoa dan sungguh-sungguh berharap kepada Tuhan agar istrinya dapat diijinkan hidup dan menemani di hari-hari tuanya.
 
Tuhan menaruh kasih kepada Bpk. Kosasih hingga setelah melewati beberapa hari koma, mujizat Tuhan terjadi dan akhirnya istrinya sadar kembali. Meskipun masih terbaring tak berdaya, Bpk. Kosasih sudah sangat bersyukur kepada Tuhan dan merasakan sukacita yang luar biasa. Dalam hatinya ia mengatakan inilah jawaban Tuhan terhadap doa-doa yang ia panjatkan selama ini. Puji Tuhan! Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan.
 
Setelah istrinya sadarkan diri, Bpk. Kosasih melihat sebuah pengharapan besar dalam hidupnya dan keluarganya. Pengharapan tersebut membuat hidupnya bersemangat kembali, dan dalam situasi pengharapan tersebut Tuhan memulihkan iman percayanya. Bpk. Kosasih mulai merawat istrinya dengan perhatian lebih & khusus agar bisa cepat pulih.
 
Ketika Bpk. Kosasih bercerita perihal biaya rumah sakit selama perawatan, ia menggeleng-gelengkan kepala tanda tidak percaya bagaimana ternyata ia bisa melunasinya … Sekali lagi ia berkata dengan tegas bahwa Tuhan Yesus yang telah memenuhinya, ia hampir menangis menceritakannya. Disaat yang sama tim Sobat juga merasa sangat dikuatkan oleh pernyataan Bpk. Kosasih bahwa Jangan Pernah Kita Meragukan Kuasa Tuhan Yesus! Tidak Ada Yang Mustahil BagiNya! Layanilah Dia Dengan Sepenuh Hati & Jiwa. Halleluya.
 
Sahabat, doakanlah terus pemulihan kesehatan Ibu Kosasih agar dapat kembali kuat berjalan dan lancar berbicara seperti semula. Amin.
 
 
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! Roma 12:12


Kesaksian Lainnya

Selengkapnya..


Kirim komentar