SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Kamis, 18 Januari 2018
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Kesaksian

TANGAN TUHAN BERKUASA

18 November 2009

Estherhand.JPGKejadian ini terjadi sangat cepat dan tidak pernah saya sangka. Pagi itu seperti biasa saya bangun lebih awal untuk mempersiapkan anak-anak saya pergi ke sekolah. Namun dikarenakan water heater di kamar mandi saya sedang tidak dapat difungsikan, akhirnya, saya memutuskan untuk memasak air menggunakan kompor gas.

Setelah air panas bergolak, dengan bantuan lap kain yang cukup tebal yang ditempatkan bagian pegangan wadah air panas tersebut, kemudian saya menggangkatnya dengan sangat hati-hati. ... Namun benar-benar tidak saya sadari, terdapat bagian ujung lap yang terkait pada bagian kompor gas dan tidak terlihat oleh mata. Dan ketika saya berusaha mengangkatnya, tidak sengaja sekaligus kompor gaspun ikut terseret, lalu byurrrrrrrr !!! ... seluruh air panas dalam wadah tertumpah keluar mengenai seluruh bagian lengan kiri saya. 'Tuhan tolong saya !!!' , kata-kata itu yang sempat saya ucapkan.

Sahabat, meski dalam keadaan kalut seperti itu, tetap saya merasa ada tangan yang berkuasa menarik saya meluputkan dari genangan air panas tersebut, dan saya bersyukur bila 'air mendidih' tersebut hanya mengenai tangan saya dan tidak mengenai bagian yang lain, atau mengenai badan anak saya yang biasanya berada didekat saya. Saya menyadari keadaan saat itu sangat tidak terkendali sampai-sampai seluruh air panas tumpah mengenangi lantai dapur. Puji Tuhan!, sekali lagi saya beryukur bahwa saya masih dijaga dan dilindungi oleh tangan-Nya yang berkuasa, sehingga saya tidak sempat terpeleset jatuh mengenai genangan air panas itu, meskipun saya sempat kehilangan keseimbangan saat itu.

Melalui kejadian ini, saya merasa yakin bahwa Tuhan punya maksud dan rencana yang indah dalam hidup saya.

Saat ini saya merasakan Tuhan sedang memulihkan bagian yang terluka dan berangsur menjadi sembuh, saya percaya Darah Yesus yang menyembuhkan saya. Puji Tuhan.



Kesaksian Lainnya

Selengkapnya..


Kirim komentar