SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Minggu, 17 Desember 2017
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Kesaksian

PELAJARAN DARI MEMBERI

23 December 2009

P1010065.JPGTerpujilah Tuhan,

 

Sabtu, 19 Desember 2009 yang baru lalu, aktifitas kegiatan sosial SOBAT X’MAS CHARITY berlangsung dengan sangat baik. Tuhan sungguh-sungguh memberkati kami dan para penduduk yang berada di Paguyuban Cai Kahirupan Desa Ciranjang. Dalam acara tersebut, sekaligus kami merayakan natal dalam suasana pedesaan. Dalam sebuah rumah yang sederhana namun nyaman karena dikelilingi oleh area sawah hijau yang luas sekali, perayaan dapat dilakukan dengan sangat hikmat, dengan menyanyikan lagu-lagu natal yang diiringi musik degung. Suasana menjadi berbeda sekali dengan sebagian besar perayaan natal pada umumnya. Damai dan sejahtera meliputi kami ketika berhimpun bersama dengan para penduduk asli daerah tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut, kami juga berbahagia dapat berbagi kasih dengan mereka semua. Satu hal terbaik yang kami peroleh pada saat itu adalah pelajaran tentang ‘indahnya memberi’. Seringkali kita tidak sadar bahwa ketika kita memberi dengan tulus, saat itu pula kita menerima sesuatu yang besar dan sangat menyukakan hati, itulah senyuman dan rasa bahagia yang terpancar dari wajah mereka, dan pada saat yang bersamaan itu hati kita diliputi rasa sukacita yang besar. Halleluya.

 

Selain itu, kami juga melihat wajah-wajah yang gembira dari sahabat-sahabat lanjut usia (lansia) yang ikut bersama dengan kami berkunjung ke Ciranjang. Sungguh hati kami berbahagia karena kami dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan mereka. Dan kami-pun percaya bahwa nama Tuhan dipermuliakan melalui kegiatan ini.

Dokumentasi SOBAT X'MAS CHARITY dapat dilihat pada MENU GALLERY http://www.seorangsahabat.org/galeri/kegiatan/album/19

 

Doa kami dalam suasana Natal ini, kiranya Tuhan Yesus, sang Jurus’lamat kita melimpahkan damai dan sejahtera kepada seluruh sahabat sekalian, dan menjadikan kita hamba-hambaNya yang semakin setia dan suka menolong sesama.

 

Segala kemuliaan hanya bagi Dia.

 

Sobat Ministry.



Kesaksian Lainnya

Selengkapnya..

Komentar untuk halaman ini

  • Sifa - 07 October 2015  19:30:19
    Untuk pemesanan 2 lusin jaket topi, ,bs koinrfm harga dan pilihan untuk bahan kaos jaketny..desain nanti sy emailkan,,koinrfmasi bs via hp 08981727222,atau pin bb 287D3DEC,tq
  • Noni - 09 November 2010  01:38:09
    Hukum memberi dan menerima itu PASTI, apalagi jika dilakukan demi kemuliaan Tuhan. Sungguh indah bekerja di ladang-Nya, Gbu.


Kirim komentar