SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Kamis, 18 Januari 2018
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Kesaksian

KUASA DOA MENEMBUS SEGALA KETERBATASAN MANUSIA

18 September 2009

bn_posko.jpgSaya merasa amat bersyukur memiliki kesempatan mengunjungi lokasi para korban gempa yang terdapat di daerah Jawa Barat khususnya Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya. Sungguh sedih hati saya melihat para korban yang saat ini sangat menderita karena kehilangan tempat tinggal, kesukaran mendapatkan makanan dan lainnya yang sulit dibayangkan. Dengan terpaksa mereka harus rela tinggal di tenda-tenda dan tidak sedikit yang tinggal di kandang ayam sambil meratapi kehidupannya, apalagi setelah anggota keluarga mereka tewas tertimpa reruntuhan bangunan dan tanah longsor.

korban_gempa.jpg"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran" Amsal 17:17, mungkin ayat ini sangat mudah diucapkan, namun ternyata sungguh sangat sukar dipraktekkan, terlebih bagi kita yang terbiasa hidup nyaman. Terbersit sebuah pertanyaan dalam hati saya bagaimana bisa menjadi seperti Kristus, sementara menjalankan satu perintah ini saja sudah terasa sangat berat dan banyak sekali rintangannya. Paling tidak banyak waktu yang harus diluangkan untuk menangani korban-korban yang mengalami musibah seperti ini.

Namun saya percaya meskipun banyak keterbatasannya bila harus terjun langsung ke lokasi korban gempa, paling ada satu hal yang dapat dikerjakan dan tidak dapat dibatasi oleh apapun juga, yaitu Doa ...

Saya sangat percaya pada kuasa doa yang dipanjatkan dengan hati yang tulus. Saya percaya Tuhan pasti mendengar setiap doa anak-anak-Nya, dan ketika itu Tuhan pasti berbuat sesuatu diluar akal pikiran dan menembus segala keterbatasan anak-anak-Nya.

Sahabat sekalian, Doakanlah saudara-saudara kita yang saat ini tengah dalam kesukaran tersebut, mohonkanlah kepada Tuhan agar kemurahan-Nya, pertolongan-Nya, berkat-Nya dilimpahkan kepada mereka sekalian.

Tuhan Memberkati ... Amin.

bn



Kesaksian Lainnya

Selengkapnya..


Kirim komentar