SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Kamis, 18 Januari 2018
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Doa-ku

YOPPY MARGIANTO DCI - DOAKAN KEBERADAAN ANAK-ANAK TUHAN DI PARIAMAN

09 October 2009

gempa.jpgGempa Bumi 7.5 SR kemarin dan pagi ini telah menyebabkan setidaknya 1.000 orang meninggal dunia sejauh ini, dan kemungkinan akan terus meningkat sebab masih banyak yang terjebak reruntuhan rumah atau bangunan. Saya tidak bisa melakukan kontak dengan orang-orang percaya di sana, dan adik ipar saya menjelang melahirkan. Dikhawatirkan terjadi gempa susulan dengan skala 8. Tsunami dan gempa bumi, apakah ini penghakiman ataukah tanda-tanda akhir zaman?

Harga-harga melambung tinggi, misalnya harga bensin 4 x lebih tinggi dari harga normal.

Pariaman kehilangan banyak rumah, sekolah, gedung-gedung, 1000 orang hilang di reruntuhan, atau terkubur di dalam tanah.

Isteri saya Rini bersama tim 7 orang pergi menuju Pariaman dengan satu truk penuh berisi makanan, obat-obatan, dan lain-lain. Doakanlah agar segala sesuatunya dalam perlindungan Tuhan. Amin.



Doa-ku Lainnya

Selengkapnya..


Kirim komentar