SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Minggu, 22 Oktober 2017
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

Doa-ku

IBU KARTI - DOAKAN AGAR ANAK CUCU-NYA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR

23 November 2010

T Karti_1.jpgBeberapa minggu setelah mengalami kejadian atap rumah yang ditempatinya roboh, yang telah mengakibatkan ketidaknyamanan berteduh, Tim Sobat mengunjunginya dalam keadaan baik.

Puji Tuhan. Dalam suasana persekutuan, ia bersaksi bagaimana Tuhan dengan ajaib sudah menolongnya. Mulai dari beban biaya perbaikan rumah yang tidak pernah diperkirakan dari mana asalnya, namun Tuhan sangat berkuasa sudah mencukupinya, tanpa harus meminjam kesana dan kemari.

Sebagai anak Tuhan yang tidak lagi memiliki perkerjaan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Ibu Karti benar-benar sangat mengandalkan kekuatan DOA, yang ia yakini bahwa pertolongan Tuhan tetap akan terjadi, bagaimanapun caranya .. Kuasa Tuhan tidak terbatas! ... Ibu Karti pun sangat bersyukur ketika menerima bantuan Tim Sobat, meskipun sedikit. ... (siapa menyusul?)  

Dalam kesempatan berdoa bersama, Ibu Karti sempat memanjatkan permohonan agar anak dan cucu-nya bisa berbakti kepada Tuhan Yesus dan kembali kepada ajaran-Nya.

Sahabat sekalian, doakanlah permohonannya. Kami percaya bahwa Doa orang yang benar sangat besar kuasanya.

Tuhan Memberkati.



Doa-ku Lainnya

Selengkapnya..


Kirim komentar