SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Minggu, 17 Desember 2017
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

KESAKSIAN


  • APAKAH YANG DI TANGANMU ITU?
    10 January 2009
    Sebagai seorang calon pendeta, saya mendapat kesempatan untuk menyampaikan kotbah pada acara informal di rumah perawatan di sebuah kota kecil. Tetapi saya baru sadar kemudian bahwa ternyata para penghuni rumah tersebut adalah orang-orang yang telah memutih rambutnya.
  • KAMI MASIH ADA
    09 January 2009
    Sekelompok kecil pengusaha asing yang mengadakan kunjungan ke Korea Utara sedang berjalan menuju ke hotel tempat mereka menginap di bawah pengawasan para pemandu yang telah ditunjuk. Sebelum mereka memasuki hotel di Korea Utara itu, tiba-tiba seorang remaja berusia sekitar 17 tahun berlari menghampiri kelompok pengusaha ini.
  • ALLAH MENGUBAH HIDUPKU
    08 January 2009
    Chandra adalah seorang penduduk yang tinggal di wilayah Andhra Pradesh, India. Dia mempunyai sebuah panti asuhan dimana dia merawat orang-orang yang membutuhkan pertolongan -- anak yatim piatu, para janda dan orang-orang cacat. Chandra bekerja keras merawat dan mengasihi mereka. Tapi dulu Chandra bukanlah orang yang seperti itu. Berikut ini adalah kesaksiannya
  • AKU BEBAS!!
    07 January 2009
    Kevin Mills (bukan nama asli) kehilangan ujung jempol tangan kirinya. Jempolnya terpukul palu dengan keras ketika dia mencoba membuka kotak brankas, saat itu dia baru berusia 15 tahun. Namun Kevin sudah menjadi anggota sebuah geng dan mereka telah melakukan berbagai perampokan besar.
  • TUHAN SANGGUP MELINDUNGI
    06 January 2009
    Berikut ini adalah kesaksian dari Ritha M. yang mengisahkan tentang bagaimana Allah yang dia percaya sanggup melindungi dia saat melayani penduduk desa Bissau di Afrika Barat.
  • KRISTUS: SATU-SATUNYA JALAN!
    05 January 2009
    Banyak perubahan dapat terjadi selama kurun waktu 38 tahun. Semenjak EHC mengadakan pelayanan pertama kalinya di Brazil pada tahun 1963, jutaan anak telah lahir dan mulai membentuk keluarga-keluarga baru. Selama kurun waktu itu jumlah populasi penduduk di Brazil telah meningkat 300%, dari 10 juta menjadi lebih dari 50 juta keluarga!