SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Minggu, 22 Oktober 2017
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

KESAKSIAN


  • THE PASSION OF JIM CAVIEZEL (PEMERAN JESUS CHRIST)
    08 May 2009
    Salib yang digunakan, diusahakan seasli mungkin seperti yang dipikul oleh Yesus saat itu. Saat mereka meletakkan salib itu dipundak saya, saya kaget dan berteriak kesakitan, mereka mengira itu akting yang sangat baik, padahal saya sungguh-sungguh terkejut. Salib itu terlalu berat, tidak mungkin orang biasa memikulnya, namun saya mencobanya dengan sekuat tenaga. Yang terjadi kemudian setelah dicoba berjalan, bahu saya copot, dan tubuh saya tertimpa salib yang sangat berat itu. Dan sayapun melolong kesakitan, minta pertolongan. Para kru mengira itu akting yang luar biasa, mereka tidak tahu kalau saya dalam kecelakaan sebenarnya.
  • SAMPAI MASA TUAMU AKU YESUS TETAP DIA !
    05 May 2009
    Namun ketika kami mengajaknya bernyanyi, memuji Tuhan ... ia terlihat cekatan sekali dalam bertepuk tangan, dan meskipun hanya mengetahui pujian-pujian tempo dulu, Puji Tuhan, ia sangat menguasainya dan sering meminta kami untuk mengulang pujiannya beberapa kali. Ketika kami memintanya agar ia mau mengungkapkan pergumulannya untuk didoakan, ia hanya memohon agar senantiasa diberi kekuatan iman, luar biasa!
  • SEMBUH DARI KANKER GANAS
    27 April 2009
    Menurut hasil diagnosa, pada bagian kanan bawah perut Kester bersarang tumor. Disamping itu ada gangguan di seputer pankreasnya. Dokter menyimpulkan tumor yang bersarang di tubuh Kester tidak seberapa parah sehingga konsentrasi pengobatan dipusatkan pada pankreasnya. Untuk itu selama 15 hari Kester harus menjalani puasa total dan cuma mengandalkan cairan infus. Selama itu pula hidung Kester dipasang selang yang masuk sampai ke bagian lambung guna mengeluarkan cairan dari dalam lambungnya.
  • DIBERKATI KARENA MEMBERI
    24 April 2009
    Yes, puji Tuhan! Dialah Allah yang tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya yang senantiasa berharap kepada-Nya! Maka kami berdua dan anak yang sedang dikandung tetap dipelihara Tuhan sampai akhir bulan. Burung pipit di udara dipelihara Tuhan, kami berharga lebih dari banyak burung pipit di mata Tuhan, pasti dipelihara lebih lagi.
  • DISEMBUHKAN DARI SAKIT DARAH TINGGI - KESAKSIAN IBU TITIN
    13 April 2009
    Saat ini, saya bersyukur kepada Tuhan sebab Dia telah membebaskan semua beban pikiran saya. Lebih dari itu, hati saya sangat bersukacita karena tubuh saya juga sudah dijamah & disembuhkan Tuhan, Halleluya! Hari Minggu kemarin, Tuhan juga memberikan kekuatan iman untuk melangkah pergi ke gereja untuk beribadah & menyembah Tuhan.
  • TUHAN MENGERTI KEBUTUHAN PELAYAN-PELAYANNYA
    02 April 2009
    Sekarang saya mengerti mengapa Tuhan mengijinkan seseorang masuk dalam ujian ‘lembah kekelaman’, berdasarkan pengalaman indah ini saya ingin sampaikan bahwa Tuhan sedang membentuk kita untuk menjadi ‘jauh lebih baik’ dari sebelumnya. Kadang kita menjadi kecewa dan marah karena Tuhan tidak peduli dengan keinginan-keinginan kita, tetapi percayalah, Tuhan sangat peduli dan memperhatikan semua kebutuhan-kebutuhan kita.