SOBAT MINISTRY

Petikan ayat hari ini

Minggu, 17 Desember 2017
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. I Yohanes 4:7,8

BERITA SAHABAT


  • APAKAH YANG KITA LAKUKAN SAAT BERUSIA 60 - 80 TAHUN?
    29 June 2009
    Bagi saya ini adalah pertanyaan yang semakin penting, tak diragukan lagi. Selama bertahun-tahun, saya telah membangun reputasi tertentu. Orang-orang berpikir tentang saya sebagai seorang pendeta, seorang penulis rohani, seorang anggota komunitas berisikan orang-orang yang cacat, seorang yang mengasihi Allah, dan mengasihi sesama.
  • SAAT DEPRESI MENYERANG ORANG TERDEKAT KITA
    09 June 2009
    Ketahui batasan Anda, apa yang bisa dan apa yang tidak bisa Anda lakukan. Sebab, tidak mungkin bagi Anda mengawasi dia selama 24 jam dalam sehari—itu bukan kapasitas Anda, tapi Tuhan. Pada akhirnya, orang yang Anda kasihi itu akan pulih, meski Anda tidak mengawasinya selama seharian penuh. Bertindaklah pada saat orang yang Anda kasihi menunjukkan gejala serius seperti ingin membunuh diri. Jangan biarkan dia sendirian. Segera singkirkan setiap alat yang dapat digunakan untuk membunuh atau menyakiti diri.
  • "SENYUM LANSIA" MEMBUAT SEMUA TERSENYUM!
    06 June 2009
    Meski beberapa peserta kelihatannya sudah sangat tua, namun tidak demikian dengan semangat mereka. Sahabat-sahabat lanjut usia ini sangat antusias mengikuti aneka permainan serta quiz berhadiah. Dari yang tertua, termuda, terlama tinggal di panti, ter-cerewet, ter-diam, tercantik, terajin, dst. semuanya tidak mau ketinggalan mengikuti acara yang diadakan pada Sabtu, 30 Mei 2009, dari pagi hingga siang hari. Tidak ada raut kelelahan terlihat dari wajah-wajah mereka yang sudah mengeriput.
  • PASIEN RELIGIUS LEBIH BERJUANG BERTAHAN HIDUP
    27 May 2009
    “Banyak orang mengira bahwa orang-orang religius memiliki prinsip bahwa hidup mereka ada di tangan Tuhan, atau dengan kata lain mereka beranggapan bahwa ‘biarlah terjadi apa yang terjadi’ tapi dugaan itu salah. Faktanya, orang-orang religius lebih agresif dalam mempertahankan hidupnya,” tutur Holly G Prigerson, peneliti senior dan direktur Center for Pyschosocial Oncology and Palliative Care Research, Boston kepada The New York Times.
  • FOTO LANGKA DARI PEDALAMAN MYANMAR
    19 May 2009
    Orang-orang percaya mengalami masa-masa sulit di Myanmar, yang juga disebut Burma, namun disaat-saat mencekam, beberapa warga desa masih dapat berbahagia dan menikmati firman Tuhan. Beberapa dari antara mereka memutuskan untuk mengikut Yesus dan diam-diam dibaptis. Berita yang indah ini datang dari mitra kami BK.
  • SENYUM LANSIA - ACARA KEBERSAMAAN DENGAN SAHABAT LANJUT USIA
    12 May 2009
    Puji Tuhan! Dalam rangka HUT I, SOBAT Ministry akan mengadakan sebuah kegiatan sosial dengan tema “SENYUM LANSIA (Lanjut Usia)”, kegiatan ini bertujuan untuk berhimpun, bersekutu dan bersuka cita bersama dengan sahabat-sahabat yang telah berusia lanjut dan membutuhkan perhatian kita.